Bagaimana jika saya lupa password saat akan masuk ke akun My Suzuki saya? +
Kamu dapat menekan tombol Lupa password?, yang berada di bawah kolom password. Kamu akan diarahkan untuk mengisi alamat email untuk melakukan pergantian password.
Apakah saya dapat langsung melakukan transaksi setelah berhasil masuk ke aplikasi My Suzuki? +
Tidak. Kamu perlu melengkapi beberapa data seperti Data Kendaraan dan Alamat untuk dapat melanjutkan transaksi di My Suzuki.
Bisakah saya memperbarui detail/ informasi akun My Suzuki saya? +
Ya. Kamu bisa memperbaharui informasi akun kamu dengan cara pilih menu Account --> Edit Profile, lalu ganti informasi yang ingin kamu ganti. Pilih Update Profile untuk menyimpan informasi yang telah kamu perbarui.
Bagaimana cara mengatur pilihan dealer terdekat dengan lokasi saya? +
Kamu dapat mengatur pilihan dealer terdekat dengan mengaktifkan tombol Auto Search menjadi On. Kamu juga harus mengaktifkan ijin lokasi untuk dapat mengaktifkan pilihan dealer terdekat.
Apakah saya dapat menambahkan lebih dari satu alamat pada Daftar Alamat? +
Ya, kamu dapat menambahkan lebih dari satu alamat pada Daftar Alamat.
Bagaimana cara merubah daftar alamat yang sudah saya tambahkan? +
Untuk merubah alamat yang sudah ditambahkan, dapat dilakukan dengan cara memilih tombol Edit pada alamat yang akan kamu rubah datanya. Rubah data alamat yang baru lalu pilih Simpan untuk melakukan pembaruan pada alamatmu.
Bagaimana cara melakukan pemesanan sparepart di My Suzuki? +
Untuk melakukan pemesanan sparepart kendaraan Suzuki, kamu bisa memilih kendaraan kamu terlebih dahulu lalu pilih figure dan part yang akan dibeli. Selanjutnya masukan ke keranjang dan lanjutkan proses pemesanan. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menonton video berikut ini
Cara Pemesanan Sparepart
Saya tidak tahu figure part yang saya inginkan, tapi saya tahu nomor partnya. Bagaimana cara saya untuk melakukan order sparepart ini? +
Kamu dapat melakukan pemesanan part dengan pencarian part pada menu order manual. Tinggal masukan nomor part yang kamu tahu dan tipe kendaraan(motor/mobil/marine), kamu sudah bisa menemukan part yang kamu inginkan.
Saya sudah melakukan booking pada aplikasi My Suzuki, selanjutnya apa? +
Setelah kamu melakukan proses booking sparepart pada aplikasi My Suzuki, tunggu dealer kami untuk mengkonfirmasi pesananmu. Jika pesananmu sudah terkonfirmasi kamu bisa buka data bookingmu kembali di aplikasi My Suzuki dan lanjutkan ke proses pembayaran. Jika sudah, tunggu pesananmu diproses oleh dealer dan dikirim sesuai dengan metode pengiriman yang kamu pilih.
Bagaimana cara saya melakukan pendaftaran di aplikasi My Suzuki? +
Pendaftaran akun My Suzuki dapat dilakukan dengan menekan tombol Register, lalu isikan datamu pada kolom yang disediakan. Kamu akan terdaftar setelah menekan tombol Sign Up.
Apakah saya dapat melakukan pendaftaran menggunakan akun google tanpa harus mendaftar terlebih dahulu? +
Tidak. Pendaftaran akun My Suzuki harus melalui Register akun terlebih dahulu. Setelah akun kamu terdaftar barulah kamu dapat masuk menggunakan tombol pintasan akun google sesuai dengan akun yang telah didaftarkan.